• Keanu Reeves dan pacarnya, alexandra grant

IntipSeleb – Keanu Reeves terlihat menggandeng mesra pacarnya yang bernama Alexandra Grant akhir pekan kemarin di acaara Gucci LACMA Art Film Gala di Los Angeles. Hal ini tentu mengejutkan karena aktor John Wick tersebut tidak pernah tampil bersama pacar di red carpet sepanjang 35 tahun kariernya.

Dalam acara tersebut, baik Keanu maupun Alexandra terlihat tidak bisa melepas satu sama lain alias lengket banget. Kelihatan kalau mereka sangat jatuh cinta. Penasaran? Yuk intip foto-fotonya berikut ini dilansir dari Daily Mail.

Keanu Reeves tampil ganteng dalam balutan jas hitam meski umurnya sudah 55 tahun. Sementara Alexandra Grant juga menua secara alami karena membiarkan rambut putihnya tumbuh.

Sumber foto: Daily Mail

Siapa Alexandra Grant? Wanita 46 tahun ini awalnya merupakan rekan bisnis Keanu Reeves yang memiliki bisnis penerbitan buku artis. Alexandra juga bekerja untuk Los Angeles County Museum of Art (LACMA) yang menggelar acara ini. Keanu Reeves bersedia mendampingi.

Sumber foto: Daily Mail

Alexandra Grant bekerja sama dengan Keanu Reeves menerbitkan bukunya Ode To Happiness and Shadow pada 2011. Alexandra membuat ilustrasi untuk buku tersebut. Lima tahun kemudian Keanu membuat puisi.

Sumber foto: Daily Mail

Wanita lulusa Swarthmore College ini merupakan seniman di Los Angeles. Dalam pekerjaannya, Alexandra selalu menghidupkan pemikiran penulis lewat patung, lukisan, video, gambar dan lain sebagainya.

Sumber foto: Daily Mail

Pasangan ini terlihat sangat mencintai. Keanu Reeves diketahui belum pernah terlihat berpacaran secara publik sepanjang kariernya. Foto ini diambil pada bulan Oktober lalu setelah mereka makan di restoran sushi di  Sunset Boulevard, Los Angeles.

Sumber foto: Daily Mail

Keanu Reeves pernah menjalin hubungan serius dengan mendiang Jennifer Syme pada 1999 anak mereka meninggal dalam kandungan. Sedihnya, mereka sudah siap menamakan sang anak; Ava. Setelah berpisah, Syme tewas akibat kecelakaan mobil pada 2001 saat usianya 28 tahun. Sejak itu Keanu tidak pernah diketahui menjalin hubungan lagi.

Sumber foto: Daily Mail

Keanu Reeves sering dijodohkan dengan Sandra Bullock karena mereka sering bermain film bareng. Keduanya membintangi Speed pada 1994 dan dipertemukan kembali di 2006. Meski terlihat dekat, namun belakangan diketahui hubungan mereka hanya profesionalitas. Kamu setuju gak Keanu Reeves pacaran sama Alexandra Grant?

Sumber foto: Daily Mail