img_title
Foto : Instagram/@caradelevingne

IntipSeleb – Salah satu permainan yang sedang populer di media sosial saat ini, ternyata dimainkan juga oleh beberapa artis Hollywood. Permainan yang bernama Truth or Dare ini juga dimainkan oleh Cara Delevingne dan kekasihnya.

Cara dan salah satu temannya yang bernama Olivier Rousteing melakukan siaran TV di Instagram. Ia mempromosikan sebuah brand fashion dengan cara yang membuat penggemar terkejut. Yuk intip bagaimana Cara bermain Truth or Dare!

Cara Delevingne Nyetir Naik Motor Besar

Cara DelevingneSumber foto: Instagram/@caradelevingne

Cara terlihat sedang bermain permainan yang mengharuskan pemainnya jujur atau memilih tantangan ini terlihat asik dan bahagia bersama Direktur Kreatif Balmain. Model 27 tahun itu awalnya mengajak permainan tersebut, dan Olivier diharuskan memilih jujur atau tantangan.

Ketika Olivier berkata tantangan, Cara pun dengan sangat senang hati mengajaknya untuk berjalan-jalan ke sebuah tempat. Namun tantangannya disini adalah Olivier harus berani jika Cara menyetir motor besar dan memboncengnya. “Apakah kamu bisa menyetir?” tanya Olivier. Cara pun menjawab bahwa Ia hanya pernah satu kali menyetir dalam hidupnya. 

Cara Delevingne Berani Telanjang

Topik Terkait