img_title
Foto : Pinterest

IntipSeleb – Adele resmi bercerai dari suaminya, Simon Konecki pada 4 Maret 2021. Keduanya telah berpisah sejak tahun 2019, hal ini berarti Adele dan Simon Konecki harus ‘bergulat’ di sidang cerai selama dua tahun.

Menyusul perceraian itu, Adele dan Simon Konecki sepakat untuk membagi harta gono-gini sebanyak triliunan Rupiah. Keduanya juga membicarakan soal nasib anak mereka, Angelo James. Lantas seperti apa pembagian harga gono-gini Adele dan mantan suaminya, Simon Konecki? Berikut penjelasan selengkapnya.

Adele Resmi Bercerai

Pinterest
Foto : Pinterest

Adele dan Simon Konecki resmi bercerai pada Kamis, 4 Maret 2021. Sebelumnya, Adele dan pengusaha badan amal itu telah lama mengumumkan perpisahan yakni April 2019 lalu.

Melansir US Weekly pada 5 Maret 2021, hakim pengadilan cerai telah menandatangani secara resmi perceraian Adele dengan Simon Konecki. Mengiringi hal itu, para pengacara masing-masing dikumpulkan untuk membicarakan soal pembagian harta gono-gini.

Adele dan Simon Konecki dilaporkan memiliki harta bersama sebesar 140 juta poundsterling atau sekitar Rp2,7 triliun. Keduanya juga memiliki properti mewah seharga 34,7 juta poundsterling atau sekitar Rp687 miliar. The Sun menyebutkan total kekayaan tersebut sebagian besar berasal dari kerja keras Adele sebagai penyanyi.

Topik Terkait