img_title
Foto : Time.com

IntipSeleb – Film The Batman selalu menjadi trending akhir-akhir ini. Pasalnya, penggemar telah menantikan film lain besutan DC Comics setelah film Joker sukses besar di pasaran. Setelah mengumumkan Robert Pattinson sebagai Batman dan Zoe Kravitz sebagai Cat Woman, kini rumah produksi Warner Bros sedang bernegoisasi dengan Collin Farrel.

Dilansir dari Headline pada 6 November 2019, sutradara The Batman sedang bernegoisiasi dengan Collin agar menjadi salah satu pemeran di film tersebut. Yuk intip kisah film The Batman!

Collin Farrel Ditunjuk Sebagai Musuh Batman

Sumber foto: headline.com

Warner Bros sedang bernegosiasi dengan Colin Farrell untuk memerankan The Penguin dalam film The Batman. Film yang disutradarai oleh Matt Reeves sepertinya akan meledak di pasaran karena selalu menjadi trending setiap kali mengumumkan pemerannya. Jika Collin setuju, maka lengkap sudah ketiga penjahat yang akan main di The Batman nanti.

Ia juga akan melawan superhero Batman dengan beberapa musuh lain seperti Cat Woman dan The Riddler. Sebelumnya, di tahun 1992 The Penguin dimainkan oleh Danny DeVito. 

Topik Terkait