• Collin farrel

IntipSeleb – Film The Batman selalu menjadi trending akhir-akhir ini. Pasalnya, penggemar telah menantikan film lain besutan DC Comics setelah film Joker sukses besar di pasaran. Setelah mengumumkan Robert Pattinson sebagai Batman dan Zoe Kravitz sebagai Cat Woman, kini rumah produksi Warner Bros sedang bernegoisasi dengan Collin Farrel.

Dilansir dari Headline pada 6 November 2019, sutradara The Batman sedang bernegoisiasi dengan Collin agar menjadi salah satu pemeran di film tersebut. Yuk intip kisah film The Batman!

Collin Farrel Ditunjuk Sebagai Musuh Batman

Sumber foto: headline.com

Warner Bros sedang bernegosiasi dengan Colin Farrell untuk memerankan The Penguin dalam film The Batman. Film yang disutradarai oleh Matt Reeves sepertinya akan meledak di pasaran karena selalu menjadi trending setiap kali mengumumkan pemerannya. Jika Collin setuju, maka lengkap sudah ketiga penjahat yang akan main di The Batman nanti.

Ia juga akan melawan superhero Batman dengan beberapa musuh lain seperti Cat Woman dan The Riddler. Sebelumnya, di tahun 1992 The Penguin dimainkan oleh Danny DeVito. 

Baca Juga: Kenalin Paul Dano, Pemeran The Riddler di Film The Batman

Collin Farrel Pernah Memerankan Penjahat

Sumber foto: hollywoodreporter.com

Ternyata memerankan karakter jahat bukanlah pertama kalinya untuk aktor kelahiran Irlandia ini. Ia juga sebelumnya terlihat sebagai penjahat superhero dalam film Daredevil tahun lalu. Karakternya sangat mencolok yaitu sebagai Bullseye.

Kariernya dalam dunia peran memang patut untuk diacungi jempol. Selain jago dalam memerankan penjahat, Ia juga sempat membintangi beberapa film lainnya seperti Dumbo dan Fantastic Beasts dan Where to Find Them yang bergenre fantasi.

Reaksi Penggemar

Setelah pemberitaan Collin yang akan memerankan sebagai musuh Batman, banyak penggemar yang tidak sabar dengan film yang dijadwalkan rilis di tahun 2021 itu. Collin dan penguin pun menjadi trending di Twitter pada Rabu, 6 November 2019. Banyak penggemar mengatakan bahwa Collin memang cocok untuk memerankannya.

Pengguna Twitter sangat antusias dengan dipilihnya Collin sebagai salah satu musuh Batman. Pasalnya mereka pun tahu bagaimana kemampuan aktor 43 tahun itu. Mereka juga mulai memberikan komentar dan membuat meme dukungan untuk Collin. 

Penggemar DC Comic Mulai Membeda-bedakan

Karakter Penguin pun pernah diperankan oleh beberapa aktor lainnya seperti Danny Devito, Robin Taylor dan Burgess Meredith. Masing-masing dari mereka menjadi karakter penjahat dengan tubuh besar itu di film Batman lainnya. Ketika, Collin mulai menjadi kandidat berikutnya sebagai The Penguin, para pecinta DC Comic pun heboh dan membeda-bedakan semua pemeran. 

Beberapa diantaranya lebih memilih Danny Devito yang main di film Batman Return. Ia dipilih karena Danny memiliki karakter yang pas dan sesuai dengan The Penguin dalam bentuk komik yang diciptakan oleh Bob Kane dan Bill Finger. Namun, penggemar tetap menantikan tayangnya film The Batman.