img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb – Kristen Stewart makin umbar kemesraan dengan tunangan sesama jenis, Dylan Meyer. Dalam peringatan Hari Valentine, keduanya tampil kompak dengan kostum vampire yang terbuka dan umbar bagian sensitif.

Pada kesempatan berbeda, Robert Pattinson justru merasa melakukan hal-hal berlebihan pada akhir-akhir ini. Mengapa demikian? Scroll untuk artikel selengkapnya yuk!

Kompak Umbar Bagian Sensitif Sama Tunangan Sesama Jenis

Instagram/spillzdylz
Foto : Instagram/spillzdylz

Kristen Stewart semakin gencar memamerkan kemesraannya dengan Dylan Meyer setelah mengumumkan pertunangannya pada November 2021 lalu. Pada momen Valentine 14 Februari 2022 kemarin, Kristen dan Dylan bahkan melakukan acara khusus.

Pada momen Valentine, Dylan Meyer membagikan fotonya dan Kristen Stewart yang berdandan seperti zombie. Keduanya kompak mengenakan piyama berupa kemeja santai bergaris-garis warna coklat pudar dan hitam. Dengan berani, keduanya mengumbar bra yang dikenakan sehingga bagian sensitif mengintip.

Uniknya, Dylan Meyer membubuhkan caption romantis untuk merayakan hari Valentine bersama Kristen Stewart. Perempuan yang berprofesi sebagai penulis skenario itu rela pura-pura mati dengan Kristen kapan saja.

Topik Terkait