img_title
Foto : Instagram/@robertpattinsonofficial

IntipSeleb – Kisah cinta Kristen Stewart memang layak untuk diikuti. Setelah dirinya berkencan denagn Robert Pattinson beberapa waktu lalu, banyak penggemar yang memuja-muja pasangan Twillight tersebut. 

Dilansir dari HuffPost pada 6 November 2019, Kristen kini sedang jatuh cinta dengan kekasih barunya. Namun hal tersebut tidak lepas dari hubungan masa lalu yang masih menghantuinya. Ia pun akhirnya buka suara tentang kisah cintanya di masa lalu dan sekarang. Yuk intip bagaimana kisah cinta Kristen Stewart!

Robert Pattinson Pacar Terbaik

Kisah cinta Kristen Stewart dan Robert Pattinson memiliki banyak penggemar. Bukan hanya dari kalangan masyarakat, Donald Trump pun ingin berinvestasi untuk hubungan keduanya di masa depan. 

Kristen awalnya berniat untuk menikahi mantan pacarnya itu. Jika hubungannya tidak berakhir, Ia rela menghabiskan waktunya untuk hidup bersama pemain film The Batman

Tak hanya itu, ketika ditanya dalam sebuah wawancara mengenai hubungannya di masa lalu. Kristen mengatakan bahwa Robert adalah pacar terbaiknya selama ini.  Ia juga mengatakan bahwa jika saat ini Ia dan Robert masih bersama, mereka mungkin telah menikah.

Topik Terkait