img_title
Foto : Instagram/@shialebeouf_official/@dakotasupdate

IntipSeleb – Aktor Shia Labeouf kini sedang menjadi perbincangan publik. Pasalnya tadi malam Ia bercerita mengenai kehidupannya di sebuah acara TV. Dilansir dari People pada 6 November 2019, Ia juga mengungkapkan bahwa Ia pernah memiliki ciuman terbaik dengan lawan mainnya. Sontak penonton pun kaget dan tertawa ketika Shia mengungkapkan hal itu. Yuk intip kisah Shia Labeouf!

Ungkapkan Ciuman Terbaik

Aktor Amerika itu muncul dalam sebuah acara talkshow di TV yaitu The Ellen DeGeneres Show. Dalam acara tersebut, Shia diberikan pertanyaan panas ketika dirinya disuruh duduk di kursi panas oleh pembawa acara. Beberapa pertanyaan pun muncul hingga yang paling menarik ialah ketika dirinya ditanya mengenai ciuman terbaik selama Ia bermain film.

Aktor Amerika itu mengungkapkan bahwa dirinya berciuman dengan sangat baik di film dengan Dakota Johnson, bintang film Fifthy Shades of Grey. Awalnya ia ragu dan banyak bercanda dengan pertanyaan tersebut. "Dakota Johnson! Dia kekasih,” ungkap Shia.

Shia dan Dakota dipertemukan dalam sebuah film dengan judul The Peanut Butter Falcon yang tayang pada bulan lalu. Film yang bergenre komedi ini juga sukses membuat nama Shia semakin tampil ke publik.

Film Terbaru

Topik Terkait