img_title
Foto : Instagram

IntipSeleb – Sidang cerai Adele dengan suaminya, Simon Konecki telah diputuskan. Pasangan yang menikah sejak 2018 itu telah resmi berpisah menurut keputusan pengadilan setempat.

Menyusul kabar perceraian tersebut, Adele dan Simon Konecki justru tidak akan membayar tunjangan masing-masing. Mengapa demikian? Yuk simak artikel di bawah ini.

Tak Bayar Tunjangan ke Mantan Suami

Pinterest
Foto : Pinterest

Sidang perceraian antara Adele dan suaminya, Simon Konecki akhirnya telah diputuskan. Sebelumnya harta bersama Adele dan Simon Konecki sebesar Rp2,7 triliun masih tidak jelas. Kini, nasib harta fantastis tersebut sudah ditentukan nasibnya. Mengutip TMZ, Adele tidak akan membayar tunjangan pasangan kepada mantan suaminya.

Pasalnya, Adele dan Simon Konecki setuju berbagi hak asuh atas putra mereka, Angelo yang lahir pada tahun 2012 lalu. Menurut dokumen The Associated Press, Adele dan Simon Konecki menggunakan mediasi untuk mencapai persetujuan secara damai sehingga tunjangan terhadap mantan pasangan dan anak tidak diperlukan.

Meskipun sebagian besar informasi penyelesaian perceraian Adele dan Simon Konecki bersifat rahasia, namun disebutkan bahwa detail tentang tunjangan anak diatur dalam keputusan terpisah yang tidak terbuka untuk umum.

Topik Terkait