img_title
Foto : Instagram/@arod

IntipSeleb – Jennifer Lopez menghebohkan jagat maya usai diisukan putus dari Alex Rodriguez. Pasalnya, mereka telah menjalin hubungan asmara selama empat tahun dan melangsungkan pertunangan pada Maret 2019.

Baru-baru ini, pelantun lagu On The Floor itu melayangkan klarifikasi terkait hubungan mereka. Jennifer Lopez mengatakan bahwa rumor yang beredar adalah palsu. Seperti apa? Yuk simak artikelnya!

Bantah Putus


Sumber foto: vanityfair.com

Jennifer Lopez membantah bahwa hubungan asmara dengan Alex Rodriguez kandas di tengah jalan. Sebelumnya, sebuah laporan pada Jumat, 12 Maret 2021 mengatakan bahwa pasangan yang berbeda enam tahun itu harus berpisah karena mulai merasa tidak ada kecocokan.

“Jennifer merasa bahwa melangkah maju ke pernikahan itu tidak benar. Baru-baru ini, karakter Alex dipertanyakan dan hal itu tidak cocok dengan Jennifer,” ujar seorang sumber.

Rumor tersebut ditepis oleh Jennifer dan Alex Rodriguez. Mereka dilaporkan telah merilis pernyataan bersama setelah berita tersebut beredar. Alih-alih berpisah, mereka tengah mengerjakan proyek bersama.

Topik Terkait