img_title
Foto : Pinterest

IntipSeleb – Film Justice League Snyder’s Cut atau Zack Snyder’s Justice League segera dirilis pada hari ini, 18 Maret 2021 di layanan streaming HBO Max. Penggemar superhero DC akan dimanjakan dengan durasi film yang sangat panjang yakni 4 jam.

Nantinya, para penggemar bisa puas menonton aksi Ben Affleck, Henry Cavill, hingga Gal Gadot. Bukan hanya superhero, film Justice League Snyder Cut ini juga akan memperlihatkan villain seperti Joker.

Rupanya, sutradara Justice League yakni Zack Snyder tidak menerima bayaran dalam membuat film berdurasi panjang ini. Walau begitu, film ini justru dibagi dalam enam bagian. Apa sajakah itu? Yuk kita ulik satu per satu.

Layaknya Film Baru

Pinterest
Foto : Pinterest

Awalnya, film Justice League merupakan arahan sutradara Joss Whedon, sebelum ia mengundurkan diri. Zack Snyder lalu mengambil alih kursi sutradara dan melanjutkan produksi Justice League. Alih-alih melanjutkan cerita yang dibuat Joss Whedon, Zack Snyder memutuskan mengubah semuanya menjadi film baru.

Melansir USA Today, materi hingga footage dengan sentuhan editing benar-benar baru. Banyak adegan baru yang juga merupakan versi tambahan dari sebelumnya. Namun, gaya film versi Zack Snyder dan Joss Whedon dirasa sangat berbeda.

Topik Terkait