X

IntipSeleb – Perbedaan film Justice League 2017 dan Snyder Cut tentunya akan menyegarkan ingatan kalian pecinta film action. Untuk Justine League versi Zack Snyder telah dirilis pada Kamis 18 Maret 2021 kemarin. Terdapat banyak perbedaan dengan versi sebelumnya yang sudah ditayangkan sejak tahun 2017 silam.

Walaupun demikian, inti dari cerita film ini tetap sama. Film ini merupakan jawaban atas doa para penggemar DCEU. Selama 4 tahun mereka sudah melakukan kampanye menuntut Warner Bros supaya merilis Justice League versi Synder’s ini. Sebab, versi aslinya telah membuat penggemar kecewa.

Film ini mulanya ditukangi oleh Snyder, tapi pada saat penggarapannya, Snyder terpaksa mundur karena tragedi yang menimpa keluarganya. Setelah Snyder hengkang, Warmer sang sutradara menunjuuk Joss Whedon untuk meneruskan proyeknya tersebut. Namun, hasil karyanya tersebut malah membuat banyak penggemar yang kecewa.

Film tersebut juga jeblok pada box office yang berakibat pada penggemar yang harus merilis versi asli Snyder. Whedon disebut-sebut mengubah materi dan menulis ulang 80 halaman. Shooting ulang pun juga dilakukannya. Nah, untuk kamu yang semakin penasaran mengenai perbedaan film Justice League 2017 dan Snyder Cut, berikut ulasan lengkapnya.

Lalu, Bagaimana Perbedaan Film Justice League 2017 dan Snyder Cut?

Adegan Pembuka

img_title
Foto : Tangkapan Layar: YouTube

Perbedaan film Justice League 2017 dan Snyder Cut pertama adalah dalam versi bioskop, film tersebut dibuka dengan adegan sekelompok anak-anak yang mempertunjukkan simbol S pada dada Superman dan bagaimana rasanya hidup di Bumi. Sedangkan untuk versi Snyder, Justice League juga dibuka dengan adegan Superman, tapi Superman muncul dalam versi flashback kematiannya pada akhir Batman vs Superman.

Ia kemudian menolong dan teriakannya sampai terdengar ke seluruh penjuru dunia. Hal ini membuat hidup kembali Mother Box yang memantik invasi Stepphenwolf.

Berita Terkait :

Saksikan Juga