img_title
Foto : Pinterest

IntipSeleb – Serial The Falcon and The Winter Soldier resmi dirilis pada hari ini, 19 Maret 2021 di Disney+. Serial ini menceritakan kerja sama superhero Sam Wilson atau The Falcon (Anthony Mackie) dan Bucky Barnes atau The Winter Soldier (Sebastian Stan)

The Falcon and The Winter Soldier menyuguhkan enam episode dengan durasi 40 sampai 50 menit. Sam Wilson dan Bucky Barnes akan beradaptasi dan menggantikan Captain America menjadi tim superhero Avengers.

Namun, usaha mereka justru dihancurkan oleh villain. Lantas, bagaimana menonton serial The Falcon and The Winter Soldier? Yuk simak sinopsisnya sekaligus link nonton!

Sinopsis The Falcon and The Winter Soldier

Screen Realm
Foto : Screen Realm

 Serial The Falcon and The Winter Soldier epiode 1 telah resmi ditayangkan pada hari ini. Serial ini merupakan seri kedua garapan Marvel Studios setelah sukses dengan Wandavision. Bedanya, The Falcon and The Winter Soldier mengisahkan perjalanan Sam dan Bucky.

Serial ini merupakan kejadian enam bulan setelah Captain America memutuskan untuk pensiun di Avengers: Endgame. Sam Wilson atau The Falcon (Anthony Mackie) bekerja sama dengan Bucky Barnes atau The Winter Soldier (Sebastian Stan) untuk membentuk tim superhero yang solid.

Topik Terkait