img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb Kaleidoskop – Meskipun mungkin film Hollywood dikenal dengan kualitas yang tinggi karena totalitas mereka dalam mengeluarkan anggaran dan pemain-pemain hebatnya, tapi nampaknya selera penonton itu memang bukan sesuatu yang bisa diatur dengan mudah.

Terbukti, beberapa film yang keluar di tahun 2022 harus merasakan kepahitan karena gagal meraih keuntungan besar. Apa sajakah judul film tersebut? Melansir dari Screen Rant berikut ini 8 film Hollywood dengan kerugian terbesar selama tahun 2022!

8. The King's Daughter

The King s Daughter
Source: Screen Rant

Film The King's Daughter sebenarnya selesai pada tahun 2014 dengan rencana rilis akhir tahun itu, namun pekerjaan pasca produksi, perubahan hak distribusi, dan campur tangan studio meninggalkan proyek selama lebih dari lima tahun.

Pada tahun 2020, elemen yang sama sekali baru, ditambahkan dengan narasi tambahan yang dipasok oleh bintang Despicable Me, Julie Andrews. Sayangnya, perubahan ini tidak dapat menyelamatkan The King's Daughter dari bencana keuangan. Dirilis 14 Januari 2022, dengan perkiraan anggaran sebesar $40 juta atau Rp624 miliar, film ini hanya menghasilkan $1,8 juta atau Rp28 miliar di box office global. Sangat jauh dari target.

Topik Terkait