img_title
Foto : Instagram/jenafrumes

IntipSeleb – Jason Derulo dan kekasihnya, Jena Frumes tengah menanti kehadiran anak pertama. Kabar bahagia ini diumumkan melalui akun media sosial masing-masing. Jason Derulo dengan semangat mengaku siap menjadi seorang ayah.

Kabar kehamilan Jason Derulo dan Jena Frumes tergolong sangat cepat. Pasalnya, keduanya baru memutuskan pacaran pada tahun 2020 dan belum menikah. Yuk simak kabar bahagia dari Jason Derulo!

Jason Derulo Segera Punya Anak

Instagram/jasonderulo
Foto : Instagram/jasonderulo

Setelah dituding memanfaatkan BTS dalam lagu Savage Love, Jason Derulo muncul dengan kabar bahagia. Ia dan pacar modelnya, Jena Frumes tengah menanti kelahiran anak pertama mereka.

Dengan mengunggah foto dan video manis di Instagram masing-masing, Jason Derulo dan Jena Frumes berbagi kabar bahagia ini. Dalam unggahan yang dibagikan, Jason Derulo tampak bersemangat menciumi perut Jena Frumes yang tengah mengandung. Senyum bahagia juga tak hilang dari wajah mereka.

Tidak bisa lebih bersemangat lagi untuk menyambut bab baru dalam kehidupan kita,” tulis Jason Derulo dilansir IntipSeleb dari Instagram @jasonderulo yang diunggah pada 29 Maret 2021.

Topik Terkait