img_title
Foto : Instagram/@jasonderulo

IntipSeleb – Jason Derulo akan hadir dalam film dengan judul Cats yang dibintangi Taylor Swift tayang pada 20 Desember mendatang. Film yang akan menceritakan kisah kucing setengah manusia ini juga sering menjadi sorotan karena akan banyak bintang papan atas yang siap beradu akting.

Dilansir dari Cinema Blend pada 18 Desember 2019, Jason Derulo harus sedikit kecewa ketika kejantanannya harus kembali di sensor. Ini bukanlah hal pertama bagi Jason, beberapa waktu lalu ia juga pernah dilaporkan mengunggah konten porno di akun Instagram. Yuk intip bagaimana kisah Jason Derulo!

Film Adaptasi

Film Cats adalah film adaptasi dari drama musikal Cats dan akan dibuat dengan sangat mirip seperti di panggung pertunjukkan. Tom Hooper dipercaya sebagai sutradara film dan akan membuat para pemerannya terlihat seperti animasi dengan kostum berbulu layaknya kucing sungguhan.

Tak hanya itu, film Cats juga menghadirkan bintang-bintang papan atas seperti Jennifer Hudson, Taylor Swift dan James Corden​. Dalam film akan menceritakan kisah suku kucing yang ingin mengubah takdir hidupnya menjadi lebih baik dengan melewati lapisan Heaviside.

Organ Intim Jason Kembali Disensor

Topik Terkait