img_title
Foto : German.fanshare.com

IntipSeleb – Baru-baru ini ada kisah sedih dari seorang penyanyi papan atas yang kehadirannya tidak diinginkan oleh penonton. Drake yang tengah manggung dalam konser di Los Angeles itu dicemooh oleh penonton dan akhirnya Ia harus turun panggung. Hal itu dikarenakan para penonton menginginkan penyanyi lain sebagai penutup acara. Nama Drake pun menjadi trending di Internet karena kelakuan menyayat hati dari penonton.

Baca Juga: Sedih, Drake Diusir dari Panggung oleh Penonton Konser

Namun, bukan hanya Drake yang pernah mengalami peristiwa pahit itu sebagai penyanyi. Dilansir dari Celebrity Toob pada 12 November 2019, beberapa artis papan atas ini juga pernah mendapatkan perlakuan serupa seperti Drake. Yuk intip ada siapa aja!

Ne-Yo

Ne-Yo terkenal sebagai salah satu penyanyi yang memiliki bakat luar biasa. Namun, ketika penampilan pertamanya di Teater Apollo ia malah menangis karena kejadian tidak menyenangkan. Ne-Yo dan anggota grup lainnya kala itu mulai bernyanyi dengan semangat. Namun, reaksi penonton malah terlihat biasa saja dan tidak menikmati lagunya. Tak hanya itu, banyak sekali ejekan dari para penonton ketika dirinya tampil. 

“Ejekan itu adalah hal yang paling keras terdengar. Aku ingat kami pergi ke belakang panggung dan saling memandang dan semua orang mulai menangis. Kami tahu bahwa itu akan menjadi kesempatan kami dan kami gagal,” ujar Ne-Yo.

Topik Terkait