img_title
Foto : Instagram/@ddlovato/@austingwilson

IntipSeleb – Baru saja seminggu dikabarkan putus, Demi Lovato sudah memiliki gandengan baru lagi. Pelantun lagu Solo ini memajang foto berdua dengan pacar barunya bernama Austin Wilson.

Demi yang awalnya berpacaran dengan Mike Johnson harus mengakhiri hubungannya karena Mike telah melakukan kesalahan yang fatal. Kala itu, Mike tengah menggoda salah satu pembawa acara yang bernama Keke Palmer ketika dirinya masih bersama Demi. Hal itulah yang menyebabkan Demi marah dan mengakhiri hubungan.

Baca Juga: Pacar Ketahuan Genit, Demi Lovato Langsung Minta Putus

Unggah Foto Romantis

Penyanyi 27 tahun itu baru saja mengunggah foto bersama Austin Wilson pada Rabu, 13 November 2019. Sontak saja penggemar terkejut karena Demi baru saja patah hati dan dengan cepat mendapatkan gandengan baru. Foto hitam putih itu menunjukkan bahwa keduanya tampak sebagai pasangan kekasih. Austin merangkul pundak Demi dan melayangkan ciuman tepat di pipinya.

My Love..,” ujar Demi yang mengganti kata cinta itu dengan tanda hati. Hal ini membuat publik percaya bahwa Demi sedang menjalani hubungan serius dengan Austin tersebut. Demi juga menandai Instagram pacarnya.

Sang Pacar Ikutan Unggah Foto

Topik Terkait