img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb – Jennifer Lopez dan Ben Affleck tertangkap kamera paparazzi saat sedang berada di kediaman J-Lo yang berada di Amerika Serikat. Pertemuan mereka ini memunculkan gosip kembali. 

Pemeran film Batman ini diduga beberapa kali kedapatan mengunjungi kediaman Jennifer Lopez. Lantas, apa yang terjadi antara Ben Affleck dan Jennifer Lopez? Simak berikut ini. 

Ben Affleck dan Jennifer Lopez Balikan

pagesix
Foto : pagesix

Dalam unggahan foto yang tersebar, diketahui bahwa Ben Affleck mengunjungi kediaman Jennifer Lopez dengan menggunakan mobil berwarna putih. Diduga mobil tersebut milik pelantun lagu On the Floor itu. 

Keduanya menghabiskan waktu bersama yang dilakukan secara rahasia. Bahkan, mereka harus menyewa pengawal untuk menyembunyikan pertemuan itu agar dapat menghabiskan waktu bersama-sama. 

“Pengawal dan petugas keamanan menjemput dia (Ben Affleck) di tempat yang terdekat dari rumah dan menurunkannya setelah menghabiskan beberapa waktu di rumahnya si perempuan (Jennifer Lopez),” tutur salah satu sumber dilansir IntipSeleb pada wawancara PageSix yang diunggah 1 Mei 2021. 

Topik Terkait