X

IntipSeleb – Lagu Tie Me Down yang dinyanyikan oleh Gryffin dan Elley Duhe kini tengah populer di aplikasi TikTok. Lagu ini telah di-remix dan biasanya digunakan dalam video-video TikTok untuk memamerkan pose kamulan seseorang atau pasangan.

Rupanya sebelum merilis lagu Tie Me Down pada 3 Agustus 2018, Gryffin harus membuat rekaman selama lebih dari setahun. Ia juga mencari vokalis yang cocok dengan lagu ini. Bahkan, Gryffin mencari lebih dari 10 vokalis sebelum memutuskan untuk bekerja sama dengan Elley Duhe.

“Kami mencari lebih dari 10 vokalis yang berbeda untuk mencari pasangan yang cocok untuk lagu ini dan akhirnya menemukannya dengan Elley Duhe. Dia membawa energi dan hasrat yang sempurna ke dalam rekaman, dan aku sangat bangga dengan hasil rekamannya.” kata Gryffin dilansir dari Billboard, Agustus 2018.

Terlepas dari kepopulerannya di TikTok, lagu Tie Me Down oleh Gryffin dan Elley Duhe menceritakan tentang menemukan cinta hingga ingin langgeng sampai akhir khayat. Bukan hanya cinta terhadap pasangan, perasaan cinta kepada anggota keluarga hingga teman juga merupakan makna dari lagu ini. Simak lirik lagu Tie Me Down beserta terjemahan bahasa Indonesia yuk!

Lirik Lagu Tie Me Down – Gryffin Feat. Elley Duhe

img_title
Foto : Billboard

Don't lie, I know you've been thinking it
And two times, you let it slip from your lips
You've got too much pride to make any promises
Thinking that we got time, and you want to keep it in

I want you out in the pouring rain
I want you down on your knees
Prayin' to God that I feel the same
I'm right here, baby, so please

Berita Terkait :

Saksikan Juga