img_title
Foto : Thehimalayantimes.com

IntipSeleb – Adele sulit dikenali saat mengunggah fotonya tanpa mengenakan makeup. Bukan hanya itu, foto transformasi Adele sebelum berhasil menurunkan berat badannya juga menjadi sorotan.

Penampilan Adele saat teman lama mengunggah wajahnya dihiasi oleh bewok palsu tak luput dari perhatian. Lantas, seperti apa penampakan Adele yang buat pangling? Yuk simak artikel di bawah ini.

Adele Bagikan Foto Tanpa Makeup

Instagram
Foto : Instagram

Adele baru saja merayakan ulang tahunnya ke-33 pada 5 Mei 2021. Tanpa pesta, Adele justru membagikan foto dirinya yang belum pernah diperlihatkan ke publik. Melalui Instagram @adele, ia mengunggah foto tanpa mengenakan makeup.

Ia menuliskan candaan umurnya yang ke-33. Adele seolah menyatakan pertambahan umurnya membuatnya bebas dan bahagia. “Thirty-Free (33-bebas),” tulis Adele dilansir IntipSeleb dari Instagram @adele yang diunggah pada 5 Mei 2021.

Unggahan Adele langsung menuai ucapan selamat ulang tahun dari penggemar. Penyanyi yang baru cerai dari Simon Konecki ini juga mendapatkan ucapan dari teman terdekatnya yakni Michael Aston, seorang MUA.

Topik Terkait