img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb – Usai marak foto Ben Affleck dan Jennifer Lopez tertangkap paparazzi di kediaman J-Lo, kini kabar kedekatan mereka berdua tercium publik lagi. Pasalnya, Ben Affleck dan J-Lo berlibur bersama di Montana selama seminggu.

Diketahui selama seminggu, Ben Affleck dan J-Lo mengadakan liburan di sebuah pulau berduaan saja. Mereka menikmati momen berdua dan mengenang waktu bersama dulu. Lantas, apa yang sebenarnya terjadi? Simak selengkapnya di bawah ini. 

Liburan Bersama

berbagai sumber
Foto : berbagai sumber

Ben Affleck dan J-Lo dikabarkan tengah berlibur bersama di sebuah pulau di Montana, North Dakota, Amerika Serikat. Bahkan, pemain Batman itu menghabiskan sisa liburannya hanya berdua saja dengan J-Lo. 

Awalnya, diketahui Ben Affleck hanya menemani masa galau J-Lo saat dikabarkan berpisah dengan Alex Rodriguez. Perpisahan J-Lo dengan Alex harus terjadi karena karakter satu sama lain yang bertolak belakang dan adanya isu orang ketiga. Alex dan J-Lo mengakhiri hubungan yang sudah dijalani selama empat tahun. 

Selang beberapa hari setelah kabar Alex dan J-Lo putus, terlihat Ben dan J-Lo yang tertangkap paparazzi sedang bersama. Keduanya mengatakan ke publik hanya berteman.

Topik Terkait