img_title
Foto : Variety.com

IntipSeleb – Salah satu film yang paling ditunggu-tunggu di bulan November mulai tayang pada hari ini di bioskop Indonesia. Film yang berjudul Ford V Ferarri ini juga menjadi trending di Google dan membuat para penggemar semakin tidak sabar melihat aksi Christian Bale yang berperan dalam film itu.

Dilansir dari Variety, film ini akan memacu adrenalin dan menguras emosi penonton. Bintang dalam film ini pun benar-benar sangat hati-hati dipilih oleh sang sutradara. Yuk intip fakta-fakta film Ford V Ferrari!

Sinopsis Film

Film ini menceritakan dua perusahaan mobil terbesar yang mengikuti ajang balap Le Mans 24 Tahun 1966. Salah satu tokoh paling ikonik yang bernama Carroll Shelby yang diperankan oleh Matt Damon ini memenangkan ajang balap Le Mans 24 Jam pada tahun 1959. Namun, kemenangan itu menjadi ajang terakhirnya dalam dunia balap karena Ia diketahui memiliki masalah dengan jantungnya.

Meskipun berhenti menjadi seorang pembalap, kecintaannya terhadap dunia otomotif tidak berhenti sampai disitu. Ia pun mendirikan Ford Motor Company dan membuat mobil untuk timnya yan bernama Shelby. Salah satu pembalap terbaik yaitu Ken Miles juga kini berada di timnya dan mulai kembali bertanding di Le Mans 24 Jam untuk mengalahkan Ferarri yang telah menang berkali-kali dalam perlombaan itu.

Diambil Dari Kisah Nyata

Topik Terkait