img_title
Foto : Intipseleb.com

IntipSeleb – Beberapa artis Hollywood di bawah ini, sudah berusaha untuk melawan kecanduan akan alkohol dan narkoba, namun mereka kembali kambuh mengonsumsi barang-barang haram tersebut.

Ben Affleck adalah contoh terbaru dari kasus ini, aktor Batman ini sempat direhabilitasi agar tidak mengonsumsi alhokol. Bertahun-tahun ia melawan kecanduan tersebut dengan perawatan di rumah pada 2017 silam, ia juga memeriksakan diri ke rumah sakit tahun lalu. Setelah meninggalkan perawatan tersebut, tahun 2018 ia bicara soal perjuangan seumur hidupnya dengan alkohol.

“Seseorang tidak pernah benar-benar masuk atau keluar dari perawatan. Itu adalah komitmen penuh waktu. Saya berjuang untuk diri saya dan keluarga saya," ucapnya dilansir dari Aceshowbiz.

Pada tanggal 25 Oktober, Ben seharusnya merayakan satu tahun tanpa mabuk, tapi mantan suami Jennifer Garner ini kedapatan mabuk setelah menghadiri pesta topeng UNICEF di West Hollywood. Aktor Justice League tersebut tertangkap kamera hampir jatuh ketika berjalan ke mobil sopirnya dan berjuang untuk menjaga keseimbangan.

Ben Affleck bukan satu-satunya artis yang bertahun-tahun melawan kecanduan alkohol dan akhirnya kambuh kembali. Delapan artis barat di bawah ini juga mengelami hal serupa, simak ulasan berikut seperti dilansir dari aceshowbiz.

Matthew Perry​

Sumber: aceshowbiz

Topik Terkait