X
  • Ben affleck, gal gadot

IntipSeleb – Warga Twitter sedang diramaikan oleh tagar #ReleaseTheSnyderCut. Tagar itu ramai karena hari ini sedang diperingati dua tahun penayangan perdana film Justice League. 

Film Justice League yang digadang-gadang dapat mengalahkan film superhero dari Marvel ini malah membuat para penggemar kecewa. Hal itu yang melatarbelakangi pengemar beramai-ramai untuk merilis kembali film Justice League dengan tagar tersebut. Namun, bukan hanya penggemar yang mengkampanyekan tagar itu, para pemeran superhero DC pun ikut juga berkomentar tentang hal ini. 

Arti Snyder Cut

Sumber foto: forbes.com

Film Justice League adalah film yang dibuat oleh sutradara yang berbeda. The Snyder Cut adalah versi Justice League yang ada dalam benak sutradara Zack Snyder, sebelum meninggalkan proyek paska produksi setelah putrinya meninggal pada musim semi 2017. 

Dalam film Justice League para penggemar kecewa akibat banyaknya adegan yang hilang. Adegan yang sebelumnya diperlihatkan di trailer pun banyak sekali yang dirubah setelah sutradara Zack pergi dari produksi film ini. Lalu, Zack digantikan oleh Josh Wedhon untuk adegan-adegan di bagian akhir. Namun, Josh diperkirakan banyak memotong adegan sehingga para penggemar tidak puas dengan hasil akhir film yang dipertontonkan.

Saksikan Juga