img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb – Nama Irina Shayk kini sedang ramai dibicarakan publik. Pasalnya mantan pacar Bradley Cooper ini melepas masa lajangnya dan dikabarkan berpacaran dengan Kanye West.

Sontak hubungan keduanya pun menjadi sorotan. Apalagi Kanye West diketahui belum selesai mengurus perceraiannya dengan Kim Kardashian tetapi keduanya tertangkap paparazi saat menghabiskan waktu bersama di Perancis. 

Jauh sebelum menjalin hubungan dengan Kanye West, wanita cantik berusia 35 tahun nyatanya pernah menjalin hubungan dengan pesepakbola handal, Cristiano Ronaldo. Penasaran enggak sih tentang perjalanan kisah cinta model asal Rusia ini? Simak selengkapnya di bawah ini. 

Cristiano Ronaldo

pinterest
Foto : pinterest

Irina Shayk diketahui menjalin hubungan dengan pesepakbola asal Portugal, Cristiano Ronaldo. Keduanya menjalin hubungan selama lima tahun. 

Diperkirakan keduanya mulai bertemu pada awal Mei 2010. Ronaldo bertemu dengan Irina pada saat menghadiri acara fashion show yang digelar untuk Armani. Pesepakbola itu mengaku jatuh cinta pada pandangan pertama saat melihat Irina. 

Topik Terkait