img_title
Foto : Berbagai sumber

Amerika Serikat – Kepada Time, Taylor Swift mengaku perseteruannya dengan Kanye West dan Kim Kardashian pada tahun 2016 membuat kariernya mati dan mentalnya terpuruk. Parahnya, Taylor pindah ke luar negeri dan tidak keluar rumah sewaan selama setahun.

Mengenang momen pahit, Taylor Swift mengecam Kim Kardashian dan Kanye West yang merekam diam-diam dan mengedit percakapan mereka di telepon. Intip penuturan Taylor Swift di bawah ini yuk Inselicious!

Kariernya Hancur Gara-gara Kanye West dan Kim Kardashian

insider.com
Foto : insider.com

Taylor Swift dinobatkan sebagai Person of the Year 2023 oleh Time. Melalui wawancara eksklusif, kekasih Travis Kelce ini mengenang perseteruan dengan Kanye West dan Kim Kardashian pada tahun 2016 lalu.

Diketahui, perseteruan itu bermula dari Kanye West merilis lagu ‘Famous’ yang menampilkan lirik vulgar antara dirinya dan Taylor Swift. Taylor membantah telah menyetujui lagu itu. Tetapi, Kim Kardashian malah merilis rekaman panggilan telepon antara mereka yang telah diedit, seolah-olah Taylor menyetujuinya.

Kata Taylor Swift, perseteruannya dengan Kanye West dan Kim Kardashian membuat publik menyerangnya. Ia merasa kariernya sudah diambil. Terlebih, mantan pasangan suami istri itu sudah mengatur semuanya.

Topik Terkait