img_title
Foto : Instagram/@harrystyles

IntipSeleb – Harry Styles selalu membuat penggemar terkejut. Belum lama ini dirinya pernah mengunggah poster tur konsernya yang akan digelar pada tahun 2020. Konser yang bertajuk  Love On Tour 2020 ini dikemas dengan ciamik dalam poster dengan latar warna biru dan pink.

Selain poster tur konsernya itu, Harry juga mengunggah fotonya dalam balutan pakain wanita. Sontak saja, unggahan tersebut mendatangkan banyak komentar dari para penggemar. Yuk intip kisah Harry Styles!

Kenakan Baju Balet

Salah satu anggota One Direction ini muncul dengan gaya cantiknya mengenakan baju balet berwarna pink. Ia sangat totalitas dalam melakukan apapun. Hal itu terlihat dari gayanya yang manis dan berpose layaknya balerina. Bukan hanya menggunakan baju balet, Harry juga mengenakan stoking putih untuk menunjang penampilannya.

Mimik mukanya yang ia perlihatkan pun membuat penggemar semakin gemas dengan pelantun lagu Sign Of The Times tersebut. Dia berubah menjadi seorang balerina ketika sedang tampil di acara talkshow yang berjudul Saturday Night Live. Dalam acara tersebut, Harry didandani dan di potret oleh kru film. Dilansir dari Inquistr, ketika acara tersebut akan tayang penonton akan disuguhkan oleh berbagai potret Harry. 

Dilansir dari Variety, Harry tampil di Saturday Night Live karena dirinya sedang mempromosikan lagu baru. Ia bahkan rela menjadi apa saja demi lagu baru yang berjudul Watermelon Sugar itu menarik perhatian semua penonton. Ia juga mengatakan bahwa albumnya yang berjudul Fine Line akan segera keluar pada 13 Desember 2019.

Topik Terkait