img_title
Foto : Eonline.com

IntipSeleb – Pertemanan Bella Hadid dan Selena Gomez masih dipertanyakan ketulusannya. Beberapa waktu lalu, Selena mulai mengikuti kembali akun Instagram milik Bella Hadid. Namun, model 23 tahun itu belum terlihat untuk mengikuti balik akun Selena.

Baru-baru ini, penggemar Selena mulai heboh karena aksi Selena yang bersikap baik pada Bella namun tidak dibalas oleh Bella. Dilansir dari Cosmopolitan pada 18 November 2019, penggemar pun mulai mempertanyakan hubungan Selena dan Bella yang dikira telah berdamai. Yuk intip kisah Selena Gomez dan Bella Hadid!

Baca Juga: Sempat Musuhan, Selena Gomez Ajak Bella Hadid Berdamai

Selena Komentar Positif di Unggahan Bella

Dua hari yang lalu, Bella mengunggah foto ke akun Instagram pribadinya. Dengan menggunakan pakaian yang serba hitam dan lipstik berwarna merah terang, Bella terlihat seperti tokoh fiksi Maleficent. Ia juga menuliskan caption bahwa pakaian yang ia gunakan itu berasal dari brand terkenal yaitu Dior.

Bukan hanya penggemar yang terpesona akan kecantikan Bella, Selena pun ikut mengomentari foto tersebut. “Menakjubkan,” ujar Selena di kolom komentar. Ia pun menambahkan emotikon mata dipenuhi hati dan menandakan bahwa Selena sangat menyukai gaya Bella dalam foto itu.

Topik Terkait