img_title
Foto : Yahoo Life

IntipSeleb – Megan Fox tampil terbuka dengan baju tembus pandang saat berjalan di publik. Ia tampak santai berjalan dengan baju seksi walau diikuti oleh paparazzi.

Di sisi lain, pacar brondong Megan Fox yakni Machine Gun Kelly mengeluh. Ia seolah keberatan karena telah ditilang beberapa kali. Seperti apa kisah kelanjutannya? Scroll untuk artikel selengkapnya yuk!

Megan Fox Tampil dengan Baju Transparan

Elle
Foto : Elle

Setelah go public dengan Machine Gun Kelly, Megan Fox makin tampil berani. Keduanya tak segan memamerkan pose tidak senonoh hingga berciuman panas di depan publik. Megan bahkan sempat meraba area privasi Machine Gun Kelly saat menghadiri BBMAs 2021 beberapa waktu lalu.

Kini, Megan Fox kembali tampil seksi. Walau tanpa kehadiran Machine Gun Kelly, bintang film Transformers itu dengan berani tampil terbuka. Melansir Elle pada 16 Juni 2021, Megan Fox memiliki momen nyentrik tersendiri.

Ia kedapatan mengenakan blazer terbuka tanpa kemeja dan memadukannya dengan kaos tembus pandas sehingga sebagian payudaranya terekspos. Baju atasan transparan itu dipadukan dengan jeans dan sandal Alexandra Birman.

Topik Terkait