img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb – Angelina Jolie baru-baru ini kepergok mengunjungi apartemen mantan suaminya, Jonny Miller di tengah kasus perceraian dengan Brad Pitt yang belum usai. Angelina bahkan terlihat membawa sebotol anggur merek ternama. Keduanya bahkan dikabarkan bercengkrama di apartemen tersebut.

Terlepas dari itu, Angelina Jolie tampaknya menambah koleksi tatonya di momen ulang tahunnya ke-46 tahun. Seperti apa penampakannya? Yuk simak artikel di bawah ini.

Angelina Jolie Kepergok Kunjungi Apartemen Mantan Suami

angelina jolie
Sumber foto: Page Six

Di tengah kisruh perebutan hak asuh anak dengan Brad Pitt, Angelina Jolie justru kedapatan mengunjungi apartemen mantan suaminya yang lain yakni aktor Jonny Miller. Angelina Jolie tiba di gedung apartemenn Jonny Miller di kawasan New York, Amerika Serikat.

Melansir Page Six, Angelina Jolie mengunjungi apartemen Jonny Miller pada Jumat malam, 11 Juni 2021 lalu. Bukan hanya itu, bintang film Maleficent itu membawa serta anggur merek Peter Michael yang terkenal dengan harganya yang fantastis.

Saat mengunjungi Jonny Miller, Angelina Jolie terlihat membawa dompet Louis Vuitton dan mengenakan mantal panjang berwarna cokelat, lengkap dengan masker untuk mematuhi prokes COVID-19. Angelina Jolie tiba di gedung apartemen Jonny Miller tanpa pengawalan. Jolie terpantau menghabiskan tiga jam dan keluar gedung apartemen pada pukul 22.30 malam waktu setempat.

Topik Terkait