img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb – Warner Bros mengumumkan akan merilis film klasik zombie, yakni Night of The Living Dead pada musim gugur ini. Yang berbeda adalah film ini akan dijadikan versi animasi. 

Film yang ditayangkan secara perdana pada tahun 1968 ini akan disajikan dengan animasi untuk mengenang George A. Romero selaku pembuat film tersebut. Lantas. bagaimana kisah film Night of The Living Dead versi animasi ini? Simak selengkapnya di bawah ini. 

Warner Bros Siap Rilis Film Night of Living Dead Versi Animasi 

berbagai sumber
Foto : berbagai sumber

Warner Bros baru saja mengumumkan akan siap merilis film Night of Living Dead versi animasi pada musim gugur ini. Versi animasinya akan dibuat dengan durasi panjang dan akan disutradari oleh Jason Axinn. 

Melansir The Hollywood Reporter, Warner Bros sudah menyiapkan sejumlah artis yang akan diketahui mengisi suara dalam film klasik zombi versi animasi ini. Mereka adalah Josh Duhamel sebagai Harry Cooper, Dule Hill sebagai Ben, dan Katharine Isabelle sebagai Barbara. 

Adaptasi versi animasi ini tidak akan berbeda dengan cerita sebelumnya. Diketahui Night of The Living Dead akan menceritakan tentang 7 orang yang terjebak dalam sebuah rumah peternakan di Pennsylvania.

Topik Terkait