img_title
Foto : Collider

IntipSeleb Film – Meski sudah lebih dari sebulan tayang di bioskop, film Barbie terus memecahkan rekor di box office seluruh dunia.

Sebuah sumber menyebutkan, pada Senin 28 Agustus, Barbie akan menjadi film Warner Bros terlaris tertinggi di 36 pasar seluruh dunia. Seperti apa? Yuk intip informasinya!

Lampaui Film-film Papan Atas Hollywood

berbagai sumber
Foto : berbagai sumber

Film Barbie dikabarkan telah melampaui film Hollywood favorit lainnya yaitu Joker, untuk menjadi gelar WB terbesar ketiga secara internasional. Pasar yang telah membawa Barbie sampai ke titik ini antara lain Inggris dan Irlandia, Polandia, Jerman, Belanda, Belgia, Prancis, Spanyol, Italia, Australia, Selandia Baru, Argentina, dan Brasil.

Barbie menjadi film Hollywood terbesar yang pernah ada di Eropa dan Amerika Selatan, dengan pendapatan sebesar 1,34 miliar dolar (Rp20 triliun) sejauh ini.

Bukan cuma Joker, Barbie yang disutradarai oleh Greta Gerwig memecahkan rekor yang sebelumnya dipegang oleh film-film seperti Harry Potter and the Deathly Hallows Part 2, Aquaman, dan The Dark Knight Rises.

Topik Terkait