img_title
Foto : Pinterest

IntipSeleb – Ayah Robert Downey Jr. bernama Robert Downey Sr. meninggal dunia. Produser film terkenal asal Amerika Serikat itu menghembuskan napas terakhir pada 7 Juli 2021 waktu setempat di usia 85 tahun.

Kepergian sang ayah membuat Robert Downey Jr. menuliskan pesan pilu terakhir. Seperti apa isi pesannya kepada mendiang Robert Downey Sr.? Berikut penjelasan selengkapnya.

Ayah Robert Downey Jr. Meninggal Dunia Karena Penyakit

Pinterest
Foto : Pinterest

Kabar duka datang dari keluarga selebritis Hollywood. Ayah Robert Downey Jr., Robert Downey Sr. meninggal dunia pada Rabu pagi, 7 Juli 2021 waktu Amerika Serikat. Menurut keterangan sang istri, RDJ Sr. ini meninggal di tempat tidurnya di New York.

Mengutip NY Daily News, Robert Downey Sr. telah berjuang melawan penyakit parkinson selama 5 tahun terakhir. Penyakit Parkinson adalah penyakit saraf yang memburuk dan berakibat kepada fungsi otak yang mengkoordinasikan gerakan tubuh.

Mengiringi kepergian sang ayah, Robert Downey Jr. menyatakan kepada The News jika ia akan merindukan RDJ Sr. selamanya. Ketika Robert Downey Sr. meninggal dunia, Robert Downey Jr. juga berada di sampingnya.

Topik Terkait