img_title
Foto : Glamour

IntipSeleb – Megan Fox menjawab kritikan karena memacari Machine Gun Kelly yang berusia 4 tahun lebih muda darinya. Dengan tegas, Megan Fox meminta para haters untuk pergi dan tidak mengusik kehidupan pribadinya.

Bukan hanya itu, Megan Fox juga kesal karena wanita sering diremehkan dengan pertanyaan yang memojokkan. Lantas, seperti apa penuturan Megan Fox soal cibiran yang diterima karena berpacaran dengan Machine Gun Kelly? Scroll untuk artikel selengkapnya yuk!

Dihina Pacaran dengan Pria Brondong

Pinterest
Foto : Pinterest

Kabar pacaran Megan Fox dan Machine Gun Kelly tersebar pada Juni 2020 lalu. Keduanya bertemu pada Maret 2020 di lokasi syuting Switchgrass. Kini, Megan dan MGK makin berani mendeklarasikan rasa cintanya di publik.

Namun baru-baru ini, Megan Fox mengaku sering menerima cibiran karena berpacaran dengan Machine Gun Kelly yang berusia 4 tahun lebih muda darinya. Bintang film Transformers itu mengakui kadang MGK bertingkah seperti berusia 19 tahun, namun usia aslinya adalah 31 tahun, tidak jauh berbeda darinya.

“Kalian ingin bicara tentang patriaki? Faktanya bahwa dia empat tahun lebih muda dariku, dan orang-orang menilai aku berkencan dengan pria yang lebih muda. Dia 31 tahun, dan aku 35 tahun. Dia bertingkah seperti usia 19 tahun, tapi dia tidak berusia 19 tahun,” kata Megan Fox kepada InStyle dilansir IntipSeleb pada Jumat, 9 Juli 2021.

Topik Terkait