img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb – Angelina Jolie dan The Weeknd kembali kepergok menghabiskan waktu bersama. Kali ini, mantan istri Brad Pitt tersebut kedapatan menghadiri konser yang sama dengan The Weeknd di Los Angeles.

Bukan hanya itu, Angelina Jolie juga turut membawa serta kedua putrinya, Shiloh dan Zahara di konser yang juga dihadiri The Weeknd. Sebelumnya, The Weeknd bahkan dikabarkan blak-blakan menyukai Angelina. Seperti apa kisahnya? Scroll untuk artikel selengkapnya yuk!

Hadiri Konser Bersama

Berbagai sumber
Foto : Berbagai sumber

Rumor pacaran antara Angelina Jolie dan The Weeknd semakin ramai diperbincangkan. Apalagi, keduanya kini terciduk menghadiri konser yang sama di Los Angeles, Amerika Serikat pada pekan lalu.

Melansir Daily Mail pada 13 Juli 2021, Angelina Jolie dan The Weeknd pertama kali terlihat menghadiri konser pribadi Mustafa setelah akun Instagram Deuxmoi membongkar hal ini. The Weeknd mengenakan jaket denim dan kacamata hitam, sementara Angelina mengenakan gaun hitam.

Uniknya, Angelina Jolie juga turut membawa kedua putrinya, Shiloh dan Zahara ke konser. Terdapat sebuah foto ketika Angelina duduk berdampingan dengan kedua putrinya. Di sisi lain, The Weeknd terlihat bercengkrama dengan para penonton konser lainnya.

Topik Terkait