img_title
Foto : Pinterest

IntipSeleb – Adele kembali diterpa rumor pacaran. Kali ini, Adele dikabarkan berpacaran dengan agen atlet LeBron James bernama Rich Paul. Adele dan Rich tampak mesra di depan publik seraya menonton pertandingan basket yang sedang berlangsung.

Sebelumnya, Adele justru disebut-sebut CLBK dengan teman lamanya, yang juga merupakan pria lebih tua. Lantas, seperti apa kemesraan Adele dan Rich Paul? Yuk simak artikel di bawah ini.

Go Public dengan Agen LeBron James?

Berbagai sumber
Foto : Berbagai sumber

Setelah resmi bercerai dengan Simon Konecki pada awal tahun 2021, kisah percintaan Adele turut membuat penasaran banyak orang. Apalagi, penampilan Adele yang tampak lebih langsing dengan berhasil menurunkan 44 kilogram juga menjadi sorotan.

Melansir USA Today, Adele kepergok menonton pertandingan basket final NBA antara Milwaukee Bucks melawan Phoenix Sun pada 17 Juli 2021 lalu. Uniknya, Adele tampak ditemani oleh agen atlet LeBron James bernama Rich Paul.

Pemiliki 15 trofi Grammy Awards itu santai duduk disamping Rich Paul. Adele dan Rich Paul bercengkrama dengan intens. Dari beberapa foto yang beredar, pelantun lagu Someone Like You itu menunjuk sesuatu dan menceritakannya kepada Rich Paul.

Topik Terkait