img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb – Jennifer Lopez menghindar saat dicecar pertanyaan soal hubungannya dengan Ben Affleck. Mantan tunangan Alex Rodriguez itu berusaha untuk mengalihkan topik pembicaraan ke lagu terbarunya.

Namun, Jennifer Lopez seolah ingin memberikan bocoran kepada sang pembawa acara, Hoda Kotb. Seperti apa pengakuan Jennifer Lopez soal Ben Affleck? Yuk simak artikel selengkapnya!

Menghindar Ditanya Soal Ben Affleck

Berbagai sumber
Foto : Berbagai sumber

Hubungan Jennifer Lopez dan Ben Affleck yang semakin memanas membuat penggemar penasaran. Pada sesi wawancara dengan TODAY, Jennifer Lopez memberi respons tidak menyenangkan ketika pembawa acara bernama Hoda Kotb menyinggung Ben Affleck.

Hal ini bermula ketika Hoda Kotb mengaku melihat foto-foto mesra antara Jennifer Lopez dan Ben Affleck setiap harinya. Hoda mengklaim dalam foto tersebut pelantun lagu On The Floor itu terlihat lebih bahagia. Namun, J-Lo justru mengalihkan topik pembicaraan kepada lagu terbarunya.

“Dengar, aku hanya harus memberitahumu, setiap kali aku melihat fotomu dan Ben, aku seperti, ‘Dia terlihat lebih bahagia! Dia terlihat lebih bahagia!’ Apakah kita lebih bahagia?” tanya pembawa acara Hoda Kotb dilansir IntipSeleb dari TODAY pada Rabu, 21 Juli 2021.

Topik Terkait