img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb – Beredar foto-foto perayaan ulang tahun Jennifer Lopez ke-52 pada 24 Juli 2021 di Prancis. Pada perayaan mewah dan intim itu, J-Lo ditemani oleh kekasihnya, Ben Affleck. Keduanya tampak mesra dan tidak bisa jauh dari satu sama lain.

Sebelumnya, Jennifer Lopez dan Ben Affleck telah go public di Instagram. Mantan tunangan Alex Rodriguez itu dengan berani mengumbar foto ciuman panasnya dengan Ben Affleck. Lantas, seperti apa perayaan ulang tahun Jennifer Lopez ke-52? Scroll yuk!

Jennifer Lopez tengah berada di Prancis untuk merayakan ulang tahunnya ke-52 pada 24 Juli 2021 lalu. Ditemani Ben Affleck, J-Lo merayakan ulang tahunnya dengan mewah di L’Opera, St Tropes, Prancis. Perayaan ulang tahun tersebut berlangsung mewah.

Instagram/loperadttropez
Foto : Instagram/loperadttropez

Dalam foto yang beredar, Jennifer Lopez tampak sangat bahagia, selaras dengan senyum lebar dibibirnya. Ben Affleck pun tampak menemani pelantun lagu On The Floor tersebut dengan duduk disampingnya.

Instagram/loperasttropez
Foto : Instagram/loperasttropez

Ketika Jennifer Lopez melihat suasana perayaan ulang tahunnya, Ben Affleck tampak mengeluarkan telepon genggam miliknya. Aktor Batman itu diduga merekam reaksi Jennifer Lopez yang tengah berbahagia.

Topik Terkait