X

IntipSeleb – Miss Connecticut Amerika Serikat 2011, Regina Turner terlibat skandal prostitusi. Hal ini diungkapkan oleh Dr. Han Jo Kim, suaminya yang merupakan ahli bedah khusus. Regina dituding telah menerima sejumlah uang selama terlibat prostitusi.

Bukan hanya itu, Dr. Han Jo Kim mengklaim Regina Turner ketahuan saling bertukar pesan cabul dengan pria asing. Atas hal itu, Han Jo Kim memutuskan untuk menceraikan Regina. Lantas, siapakah Regina Turner? Yuk simak profil Regina Turner di bawah ini!

Dituduh Sebagai Prostitusi dan Hasilkan Uang Fantastis

img_title
Foto : The sun

Dr. Han Jo Kim tiba-tiba menuduh istrinya, Regina Turner telah memiliki kehidupan ganda sebagai prostitusi. Kim menuduhkan perilaku Regina yang telah mengantongi uang tunai hampir USD700 ribu (Rp10 miliar) sejak pernikahan mereka, 27 November 2015.

Melansir Fox News, dokter ahli bedah terkemuka itu mengklaim mengetahui dugaan kehidupan ganda dari Regina Turner. Dugaan catatan keuangan Regina menunjukkan USD675 ribu (Rp9 miliar) dalam bentuk setoran tunai dari 2015 hingga 2021, dengan banyak cek berasal dari eksekutif real estat New Jersey, serta perusahaan desainer pencahayaan yang berbasis di Inggris, menurut dokumen itu.

Ketahuan Bertukar Pesan Cabul

Berita Terkait :

Saksikan Juga