img_title
Foto : Page six

IntipSeleb – Paris Hilton diterpa rumor hamil di luar nikah. Rumor ini muncul karena keterangan seorang sumber yang menyatakan Paris Hilton tengah mengandung anak pertamanya dari sang tunangan. Carter Reum.

Merespons rumor kehamilannya, Paris Hilton langsung terkejut. Ia bahkan mengaku mendapatkan ribuan pesan pribadi atas kabar kehamilannya. Lantas, apa jawaban Paris Hilton mengenai rumor kehamilannya di luar nikah? Scroll yuk!

Disebut Hamil di Luar Nikah

Parishilton.com
Foto : Parishilton.com

Pada 13 Februari 2021 lalu, Paris Hilton resmi bertunangan dengan Carter Reum, pria berprofesi sebagai pebisnis. Paris mengaku tidak menyangka dilamar Carter. Walau begitu, Paris merasa senang dan menyebut Carter Reum sebagai belahan jiwanya.

Beberapa bulan setelah bertunangan, Paris Hilton justru dikabarkan hamil di luar nikah. Menurut laporan Page Six, terdapat seorang narasumber yang memberi pernyataan tersebut. Sumber tersebut menduga jika Paris sedang mengandung anak sang tunangan, Carter Reum.

Sebelumnya, Paris Hilton sempat buka-bukaan soal rencana pernikahan dengan Carter Reum. Ia bahkan menyinggung soal nama dari calon bayinya kelak. “Dia pria impianku 100 persen. Kami sudah berbicara tentang (pernikahan) sepanjang waktu dan merencanakan nama bayi kami, dan semacamnya,” kata Paris Hilton di podcast Trend Reporter beberapa waktu lalu.

Topik Terkait