img_title
Foto : Instagram

IntipSeleb – Liam Hemsworth telah diberikan nasihat positif oleh kakak iparnya yang bernama Elsa Pataky. Elsa atau istri dari Chris Hemsworth ini mengomentari soal hubungan Liam yang kandas bersama Miley Cyrus.

Dilansir dari Hollywood Life pada 22 November, Elsa ternyata lega ketika Liam telah berpisah dengan Miley Cyrus. Meskipun telah 10 tahun menjalin hubungan, hancurnya hubungan Liam dan Miley membuat anggota keluarga Liam senang. Yuk intip ada apa dengan Liam Hemsworth!

Liam Jauh Lebih Baik

Sumber foto: hollywoodlife.com

Ketika dirinya berada di Madrid untuk sebuah acara fashion, ia mengungkapkan bahwa adik iparnya jauh lebih baik dibanding saat dirinya masih bersama penyanyi 26 tahun itu. Meskipun awalnya Liam terlihat sangat murung dan kecewa dengan hubungannya, kini ia telah bisa menerima keputusan itu.

"Adik iparku ya, setelah hubungan yang telah ia jalani selama sepuluh tahun, dia sedikit kecewa, tapi dia bisa mengatasi dengan baik. Dia anak yang kuat dan dia pantas mendapatkan yang terbaik, aku pikir dia layak mendapatkan yang lebih baik," ujar Elsa dalam sebuah wawancara.

Topik Terkait