X
  • CarDi B, Kylie Jenner, Iggy azalea

IntipSeleb – Operasi plastik banyak dipilih oleh masyarakat untuk mendapatkan kecantikan yang instan. Para selebriti juga sudah tidak asing lagi mendengar kata-kata operasi plastik. Namun, banyak dari mereka yang tidak mengakui bahwa kecantikannya tersebut hasil dokter bedah. 

Baca Juga: 6 Seleb Gagal Make Up, Kocak! Angelina Jolie Ketumpahan Bedak

Dilansir dari US Magazine pada 24 November 2019, para selebriti ini mengakui bahwa bagian tubuhnya telah dirubah dengan bantuan operasi plastik. Yuk intip ada siapa saja!

Cardi B

Sumber foto: usmagazine.com

Cardi B sangat terbuka mengenai hidupnya. Ia juga mengungkapkan masa lalu operasi plastiknya. Setelah dia menyambut putrinya yang bernama Kulture pada bulan Juli 2018, dia berkata mendapatkan pengencangan payudara dan sedot lemak.

"Dengar, aku melakukan apa pun yang ingin kulakukan dengan tubuhku," katanya dalam siaran Instagram pada Mei 2019. Ia melakukan hal itu karena ia tidak ada waktu untuk olahraga dan dia tidak peduli dengan hujatan para pembenci. Cardi juga menjelaskan bahwa payudaranya usai melahirkan tidak akan berubah seperti yang ia inginkan meski sudah olahraga dan jalan terakhirnya adalah operasi. Tak hanya itu, ia juga mengaku telah menerima suntikan di pantatnya.

Ronnie Ortiz-Magro

Sumber foto: usmagazine.com

Pada Mei 2019, Ronnie mengungkapkan bahwa ia telah menjalani sedot lemak untuk meningkatkan tubuhnya agar kembali sixpack. "Saya selalu menjadi fanatik olahraga, dan saya selalu bugar, tetapi juga membutuhkan banyak kerja keras untuk tetap bugar," ujarnya.

Namun hal itu berubah ketika dia memiliki seorang anak. Ia mengatakan bahwa ia tidak ada waktu untuk pergi ke gym lagi dan akan banyak menghabiskan waktu dengan putrinya. Ia pun meminta dokter bedah untuk membuatkan perut sixpacknya dan akan bertahan selam bertahun-tahun ke depan.

Courteney Cox

Sumber foto: usmagazine.com

Courteney telah mengubah sedikit wajahnya dengan operasi. Namun, Courteney telah menambahkan filler di dagunya dan merasa jauh lebih baik dengan itu. Ia juga tidak ingin terlihat bahwa dirinya berbeda dengan wajahnya di masa lalu. “Saya pikir sekarang saya lebih mirip dengan saya yang dulu. Saya harap saya tahu," ujarnya.

Kylie Jenner

Sumber foto: usmagazine.com

Pada Juli 2016, Kylie akhirnya mengakui bahwa dia mengandalkan filler untuk membuat bibirnya terlihat lebih tebal. Namun, ia juga sempat menyesali dengan operasi tersebut dan mengatakan bahwa bibirnya terlalu besar. Keinginannya tersebut didukung oleh sang kakak, Kendall Jenner. Sementara saudaranya yang lain malah menyuruh Kylie untuk tidak melakukan hal itu. Ia pun bingung dan akhirnya ia perlu memperbaiki bibirnya. “Itu adalah proses yang gila. Terima kasih Tuhan aku tidak berakhir di Botched,” ujar Kylie dalam wawancara.

Iggy Azalea

Sumber foto: usmagazine.com

Iggy mengatakan pada sebuah majalah bahwa dirinya telah melakukan pembesaran payudara. Tak hanya itu, ia juga telah mengoperasi hidungnya di tahun 2015. “Aku tidak berpikir kamu harus malu jika kamu membuat perubahan pada dirimu sendiri, itulah sebabnya aku telah berbicara tentang perubahan yang telah aku lakukan," ujarnya.

Ia juga kini telah mensyukuri beberapa bagian tubuhnya yang dianggap jelek. “Ada hal-hal yang aku tidak suka tentang diriku yang aku ubah melalui operasi. Ada hal-hal lain yang saya sukai tetapi saya sudah belajar untuk menerimanya," ujarnya.

Ariel Winter

Sumber foto: usmagazine.com

Ketika yang lain menginginkan payudara yang berisi, Ariel malah mengurangi isi payudaranya dengan cara operasi. Hal itu dikarenakan ia sering sakit punggung dan tidak bisa berjalan dengan tegak. “Aku benar-benar tampak percaya diri. Aku seorang aktris, itulah yang kami lakukan. Tapi di dalam hatiku, aku tidak merasa begitu bahagia,” ujar Ariel.

Kelly Roland

Sumber foto: usmagazine.com

Kelly menginginkan operasi payudara agar terlihat besar ketika usianya 18 tahun. Namun, orangtuanya mengatakan bahwa Kelly harus memikirkan dampak ke depannya. “Saya menerima saran mereka dan menunggu 10 tahun," ujarnya.

Ia pun kemudian melakukan operasi tersebut dan dalam beberapa waktu ia harus menggunakan bra yang sangat empuk. Kini, ia tampil dengan lebih percaya diri.

Heidi Montag

Sumber foto: usmagazine.com

Aktris ini telah mendapatkan banyak suntikan di berbagai anggota tubuhnya. Bukan hanya payudaranya yang semakin besar, ia juga telah melakukan operasi di sekitar alis, hidung, perut dan pahanya. Meskipun semuanya berjalan sangat baik, namun Heidi kini menyesal. “Saya hanya tidak menyadari apa yang sebenarnya saya daftarkan,” ujar Heidi. Kini, dirinya sering sakit akibat operasi yang dilakukan secara berlebihan.

Baca juga: 5 Selebgram Operasi Plastik, Hidungnya Rachel Goddard Miring

Ashlee Simpson

Sumber foto: usmagazine.com

Ashlee telah mengonfirmasi bahwa dirinya telah melakukan operasi hidung pada tahun 2006. Hidungnya kini telah mengalami penyempitan agar terlihat kecil. Meskipun ia tidak ingin membahasnya lebih lanjut, namun ia membiarkan orang-orang untuk berkomentar.