img_title
Foto : Intipseleb.com

IntipSeleb – Operasi plastik banyak dipilih oleh masyarakat untuk mendapatkan kecantikan yang instan. Para selebriti juga sudah tidak asing lagi mendengar kata-kata operasi plastik. Namun, banyak dari mereka yang tidak mengakui bahwa kecantikannya tersebut hasil dokter bedah. 

Baca Juga: 6 Seleb Gagal Make Up, Kocak! Angelina Jolie Ketumpahan Bedak

Dilansir dari US Magazine pada 24 November 2019, para selebriti ini mengakui bahwa bagian tubuhnya telah dirubah dengan bantuan operasi plastik. Yuk intip ada siapa saja!

Cardi B

Sumber foto: usmagazine.com

Cardi B sangat terbuka mengenai hidupnya. Ia juga mengungkapkan masa lalu operasi plastiknya. Setelah dia menyambut putrinya yang bernama Kulture pada bulan Juli 2018, dia berkata mendapatkan pengencangan payudara dan sedot lemak.

"Dengar, aku melakukan apa pun yang ingin kulakukan dengan tubuhku," katanya dalam siaran Instagram pada Mei 2019. Ia melakukan hal itu karena ia tidak ada waktu untuk olahraga dan dia tidak peduli dengan hujatan para pembenci. Cardi juga menjelaskan bahwa payudaranya usai melahirkan tidak akan berubah seperti yang ia inginkan meski sudah olahraga dan jalan terakhirnya adalah operasi. Tak hanya itu, ia juga mengaku telah menerima suntikan di pantatnya.

Topik Terkait