img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb – Mantan selingkuhan David Beckham, Rebecca Loos tiba-tiba muncul di publik. Rebecca Loos memutuskan untuk banting setir dari model seksi menjadi guru yoga hingga asisten medis untuk menangani pandemi COVID-19.

Tiba-tiba, Rebecca Loos mengaku tidak menyesal atas hubungan terlarangnya dengan David Beckham beberapa tahun lalu. Lantas, siapakah sosok Rebecca Loos? Yuk simak profilnya di bawah ini!

Selingkuh dengan David Beckham

Berbagai sumber
Foto : Berbagai sumber

Rebecca Loos mulai terkenal setelah menjadi asisten pribadi David Beckham. Kariernya sebagai asisten salah satu pemain bola bertalenta ini terjadi ketika David pindah ke Real Madrid pada Juli 2003. Selang beberapa bulan kemudian, Rebecca Loss diberhentikan dari pekerjaannya sebagai asisten David Beckham.

Rebecca Loos lalu melakukan wawancara dengan News of the World dan mengaku dirinya dan David Beckham telah melakukan perselingkuhan hingga berhubungan intim sebanyak empat kali. Padahal, David telah menikah dengan Victoria Beckham dan memiliki anak.

Namun kala itu, David Beckham tidak memberikan tanggapan atas klaim Rebecca Loos soal hubungan terlarang mereka. Ia bahkan sempat dikabarkan mengajukan gugatan hukum kepada Rebecca. Namun, Victoria Beckham mengaku sempat terbesit ingin bunuh diri akibat perselingkuhan David dan Rebecca. Untuk meluapkan emosi, Victoria memukul David dengan keras.

Topik Terkait