img_title
Foto : Instagram/@kendalljenner

IntipSeleb – Kendall Jenner baru saja mengunggah foto mengejutkan di akun Instagramnya. Model 24 tahun itu terlihat ingin segera memiliki keluarga, karena Kendall adalah satu-satunya perempuan di keluarga Kardashian yang belum memiliki momongan.

Sebelumnya, Kendall juga pernah menyatakan bahwa dirinya sudah siap untuk menjadi seorang ibu dan tidak sabar menantikan seorang anak. Ia menyampaikan keinginannya tersebut di acara Keeping Up with the Kardashian di bulan Oktober lalu. Yuk intip kisah Kendall Jenner!

Baca Juga: Heboh Kendall Jenner Hamil Anak Pertama? Cek Faktanya!

Unggah Foto Dengan Bayi

Kendall baru saja membuat unggahan mengejutkan dengan berpose menggendong bayi dan bermain dengan anak laki-laki di akun Instagramnya. Dirinya tampak akrab dengan kedua bocah tersebut yang diketahui adalah sepupunya sendiri. Dalam unggahan, Kendall terlihat memberikan pertanyaan kepada para pengikutnya.

“Semua orang yang mendukung Fai dan aku memulai sebuah keluarga, boleh mengatakan ‘aku’ ,” tulis Kendall. Sontak saja unggahan tersebut, berhasil membuat para penggemar terkejut dengan pertanyaan Kendall. Mereka berpikir bahwa Kendall ingin memulai hubungan yang serius dengan Fai.

Topik Terkait