X
  • Kendall Jenner, Fai Khadra

IntipSeleb – Kendall Jenner baru saja mengunggah foto mengejutkan di akun Instagramnya. Model 24 tahun itu terlihat ingin segera memiliki keluarga, karena Kendall adalah satu-satunya perempuan di keluarga Kardashian yang belum memiliki momongan.

Sebelumnya, Kendall juga pernah menyatakan bahwa dirinya sudah siap untuk menjadi seorang ibu dan tidak sabar menantikan seorang anak. Ia menyampaikan keinginannya tersebut di acara Keeping Up with the Kardashian di bulan Oktober lalu. Yuk intip kisah Kendall Jenner!

Baca Juga: Heboh Kendall Jenner Hamil Anak Pertama? Cek Faktanya!

Unggah Foto Dengan Bayi

Kendall baru saja membuat unggahan mengejutkan dengan berpose menggendong bayi dan bermain dengan anak laki-laki di akun Instagramnya. Dirinya tampak akrab dengan kedua bocah tersebut yang diketahui adalah sepupunya sendiri. Dalam unggahan, Kendall terlihat memberikan pertanyaan kepada para pengikutnya.

“Semua orang yang mendukung Fai dan aku memulai sebuah keluarga, boleh mengatakan ‘aku’ ,” tulis Kendall. Sontak saja unggahan tersebut, berhasil membuat para penggemar terkejut dengan pertanyaan Kendall. Mereka berpikir bahwa Kendall ingin memulai hubungan yang serius dengan Fai.

Dilansir dari Ace Showbiz, Kendall dan Fai dikabarkan berkencan pada bulan April 2019 ketika keduanya menghadiri acara Coachella. Mantan kekasih Jordyn Woods itu pun diajak oleh Kendall ke pesta pernikahan Justin Bieber pada bulan September lalu. Namun, keduanya menolak disebut pasangan dan mengatakan bahwa mereka hanyalah teman dekat.

Reaksi Pengikut Instagram

Sumber foto : eonline.com

Unggahan yang telah dibagikan tujuh jam lalu itu telah dibanjiri oleh 35 ribu lebih komentar. Bukan hanya dari para penggemar yang sangat antusias, beberapa selebriti pun ikut meramaikan kolom komentar. Hailey Bieber terlihat sangat antusias untuk mengatakan ya di komentar. Dengan  huruf kapital, ia memberikan dua komentar yang menyatakan bahwa Hailey ingin melihat Kendall berkeluarga.

Fai pun terlihat mengomentari unggahan Kendall. Ia memberikan komentar dengan emotikon sebuah keluarga kecil. Sepertinya, rumor kedekatan Kendall dan Fai memang benar adanya. Keduanya bukan hanya seorang sahabat, tapi bisa lebih dari itu.

Keluarga Kardashian pun hampir semuanya mengomentari unggahan tersebut. Mereka mendukung Kendall untuk memiliki keluarga dan cepat memiliki momongan.

Baca juga:

Sudah Siap Berkeluarga

Kendall Jenner

Sumber foto: instagram/@kendalljenner

Keinginan Kendall untuk memiliki keluarga ini bukan hanya sekali ia ungkapkan. Beberapa waktu lalu, ia juga mengatakan bahwa tidak sabar untuk menjadi seorang ibu. “Aku tidak sabar untuk memiliki anak. Aku akan membuatnya melakukan hal-hal paling keren, jadi ketika dia mulai tumbuh, dia akan tumbuh dengan jantan," ujar Kendall dilansir dari Cheet Sheet.

Di tahun 2018 juga ia pernah mengungkapkan keanehan pada adiknya Kylie Jenner yang lebih dulu berkeluarga dibanding dirinya. “Jelas agak aneh bahwa adik perempuanku memiliki bayi sebelum aku. Aku tidak berharap itu terjadi seperti ini. Tapi itu indah,” ujar Kendall dilansir dari Elle.