IntipSeleb – Kendall Jenner kini menjadi sorotan publik. Pasalnya, Ia dikabarkan ingin memiliki seorang anak. Setelah Kylie Jenner memiliki seorang anak perempuan yang kini berusia 20 bulan, Kendall tampaknya tergiur menyusul adiknya dengan menjadi seorang ibu.

Dilansir dari Cheet Sheet pada 22 Oktober 2019, Kendall tidak sabar untuk menjadi seorang ibu. Namun, ia juga belum siap ketika harus menyandang status dari Tante menjadi Ibu. Yuk intip kisah Kendall Jenner!

Baca Juga: Perbandingan Kekayaan Miley Cyrus dan Cody Simpson, Miris!

Tidak Sabar Menjadi Ibu

Sumber foto: cheetsheet.com

Model 23 tahun itu baru saja membuat penggemar terkejut. Ia berkata dalam episode terbaru acara Keeping Up with the Kardashian bahwa dirinya tidak sabar menjadi seorang ibu. Bukan berarti Kendall lagi hamil anak pertama ya, namun dia mengatakan hal itu tidak mungkin terjadi dalam waktu dekat.

“Aku tidak sabar untuk memiliki anak. Aku akan membuatnya melakukan hal-hal paling keren, jadi ketika dia mulai tumbuh, dia akan tumbuh dengan jantan, " ujar Kendall. 

Dengan sangat antusias, Kendall mengatakannya pada publik. Ia juga sadar bahwa dirinya sedang menjadi sorotan penggemarnya dan menjadi sorotan dalam keluarganya.

Tanggapan Dari Sang Kakak

Ketika Kendall mengatakan hal itu, kakaknya sedikit mendukung apa yang Kendall inginkan. Menurut Kim Kardashian keinginan model 23 tahun itu sangat bagus dan mulia, namun dirinya dirasa belum siap untuk mengurus anak.

“Itu bagus, tetapi sebenarnya bukan tentang memiliki anak. Anak-anak membutuhkan banyak cinta dan perawatan,” ujar Kim pada Kendall. Tak hanya itu, Kim juga menjelaskan bagian menjengkelkan dalam mengurus anak adalah ketika mereka menangis. 

Namun, beberapa anggota keluarga lainnya mengatakan bahwa Kendall belum siap untuk menjadi seorang ibu. Hal itu dilihat dari cara Kendall yang sangat fokus pada karier modelnya. 

“Dia masih memiliki banyak yang ingin dia capai dengan karier modeling-nya. Dan, dia masih menganggap dirinya sangat muda. Dia tidak tertarik untuk terburu-buru,” ujar salah satu sumber terdekat Kendall yang dilansir dari Cheet Sheet.

Berkaca Pada Keluarga

Tidak seperti adiknya Kylie, Kendall adalah orang yang paling tertutup jika masalah percintaan. Sehingga para penggemar harus berspekulasi mengenai hubungan Kendall dengan seseorang yang sedang dekat dengannya.

Kini model asal Amerika itu belum memiliki hubungan khusus dengan siapapun. Jadi keinginannya menjadi seorang ibu dalam waktu dekat ini tidak dapat terealisasikan. Ia juga harus fokus pada kariernya yang semakin naik daun.

Berkaca pada beberapa masalah keluarganya, dia tahu bahwa ketika dia memutuskan untuk memiliki bayi, dia membutuhkannya dengan orang yang tepat. Kendall tidak ingin seperti ayah dan ibunya yang memutuskan untuk bercerai. Ia juga melihat bahwa adiknya Kylie Jenner harus berpisah dan menjadi single parents karena perpisahan.