img_title
Foto : Instagram/@kendalljenner

IntipSeleb – Fai Khadra tengah menjadi sorotan di media sosial ketika dirinya disebut oleh Kendall Jenner dalam unggahan Instagramnya. Unggahan yang mengejutkan itu dibuat oleh model 24 tahun dengan menyebutkan bahwa dirinya mempertimbangkan untuk berkeluarga dengan Fai.

“Semua orang yang mendukung Fai dan aku memulai sebuah keluarga, boleh mengatakan ‘aku’,” tulis Kendall di foto saat menggendong anak kecil besama Fai. Kelurga Kardashian yang lain terlihat memberikan komentar setuju.

Dilansir dari Cosmopolitan pada 26 November 2019, Fai dan Kendall telah dikabarkan dekat sejak April 2019. Namun, di antara keduanya tidak ada yang mengakui hubungan yang sedang mereka jalin saat ini. Yuk intip lima fakta Fai Khadra!

Baca Juga: Kendall Jenner Kepikiran Mau Punya Anak dengan Fai Khadra

Teman Baik Kendall

Fai dan Kendall telah berteman sejak lama. Keduanya sering pergi berdua untuk menghabiskan waktu bersama. Di tahun 2018, keduanya pun terlihat bersenang-senang dalam pesta Halloween. Kendall berdandan sebagai Fembot, sementara Fai terlihat berpakaian meriah seperti Austin Powers.

Topik Terkait