img_title
Foto : Aceshowbiz.com

IntipSeleb – Robert Pattinson harus menunda perannya sebagai seorang superhero karena kondisi tubuhnya yang belum memungkinkan. Robert yang akan berperan sebagai Batman dalam filmnya yang akan tayang pada Juni 2021.

Sebelumnya, sutradara telah menyebarkan nama-nama pemain yang akan ikut andil dalam pembuatan film The Batman itu. Mereka juga akan memulai proses syuting ketika pemeran untuk karakter The Penguin telah diumumkan. Namun, ternyata syuting film DC Universe itu masih ditunda karena Robert Pattinson. Wah ada apa ya? Yuk intip kisahnya di sini!

Baca Juga: Lupakan Twilight, Ini 6 Fakta Keren Robert Pattinson Jadi Batman

Robert Masih Kurus

Sumber foto: comicbook.com

Dilansir dari Ace Showbiz, Robert mengalami kesulitan untuk menjadi Caped Crusader alias Batman. Hal itu karena tubuhnya terlalu kurus dan otot-ototnya masih belum terbentuk. Padahal, ia telah berlatih selama berbulan-bulan untuk mendapatkan otot di tubuhnya.

Aktor 33 tahun itu tidak bisa menambah waktu lagi untuk melatih fisiknya sebagai pahlawan di kota Gotham itu. Proses syuting telah mundur hingga dua minggu tapi Robert masih belum juga terlihat seperti yang diinginkan sutradara.

Topik Terkait