X

IntipSeleb – Berprofesi sebagai publik figur dimana segala gerak-geriknya menjadi sorotan, membuat sejumlah selebriti ingin tampil sempurna. Untuk mendapat hal tersebut, tak jarang dari mereka rela mengubah aset alami yang dimiliki dengan operasi.

Salah satu operasi yang banyak dilakukan adalah pembesaran payudara. Hal ini rupanya dilakukan artis-artis Hollywood berikut. Namun ada beberapa dari mereka yang justru menyesal setelah melakukan operasi pembesaran payudara ini, siapa saja mereka? Yuk intip daftarnya yang dilansir dari Harper's Bazar.

Kourtney Kardashian

Sumber foto: Harpers Bazaar 

Anak tertua dari keluarga Kardashian ini mengakui dirinya telah melakukan pembesaran payudara di masa lalu. Kini, ia tampak menyesal karena berharap tidak pernah melakukan prosedur tersebut. 

Gisele Bundchen

Sumber foto: Harpers Bazaar 

Setelah beredar banyak spekulasi, pada 2018 lalu, model berusia 39 tahun ini akhirnya mengakui jika ia melakukan prosedur pembesaran payudara yang dilakukannya tiga tahun lalu. Kepada People, Gisele Bundchen menjelaskan perubahan pada payudaranya setelah menyusui membuatnya mengambil keputusan operasi tersebut. 

Victoria Beckham

Sumber foto: Harpers Bazaar 

Sejak 1996 silam, istri mantan pesepakbola David Beckham itu sudah menjadi perhatian publik terkait rumor pembesaran payudara. Victoria Beckham pun akhirnya mengakui hal itu lewat sebuah surat yang dikirim untuk British Vogue, tahun 2017. Ia pun tampak menyesal karena dalam suratnya ia meminta dirinya muda untuk tidak main-main dengan payudaranya.

"Saya mungkin harus mengatakan (kepada diri saya di usia muda), jangan main-main dengan payudaramu. Bertahun-tahun aku menyangkalnya — itu bodoh. Tanda tidak aman. Syukuri saja apa yang sudah kau dapatkan," begitu isi surat Victoria Beckham.

Drew Barrymore

Sumber foto: Harpers Bazaar 

Kisah pembesaran payudara yang dialami aktris 44 tahun ini berbeda dari artis lainnya. Pasalnya, Drew Barrymore justru menjalani operasi pengurangan payudara di tahun 1992 silam, setelah merasa ukurannya lebih besar dari payudara alami.

Jesinta Franklin

Sumber foto: Harpers Bazaar 

Istri pemain AFL Australia, Buddy Franklin ini menjalani operasi pembesaran payudara di masa remajanya. Pada Women's Weekly, 2014 lalu, Jesinta Franklin tidak menganjurkan wanita muda menjalani operasi kecuali ada alasan yang mengharuskan melakukan operasi tersebut.

Yolanda Hadid

Sumber foto: Harpers Bazaar 

Ibu dari supermodel Gigi dan Bella Hadid ini mencabut implan payudaranya setelah didiagnosa menderita penyakit Lyme. Operasi pengangkatan implannya itu pun didokumentasikan dalam program The Real Housewives of Beverly Hills, yang dibintanginya.

Kelly Rowland

Sumber foto: Harpers Bazaar 

Kelly Rowland menjelaskan jika dirinya menunggu satu dekade atau 10 tahun untuk menjalani pembesaran payudara atas nasihat dari ibu Beyonce, Tina Lawson. Pada 2013, Rowland mengakui kalau ia ingin menjalani operasi payudara saat usianya 18 tahun. Namun saat itu ibunya dan ibu Beyonce memintanya untuk memikirkannya terlebih dahulu. Kelly pun mengikuti saran mereka dan menunggu 10 tahun.

Pamela Anderson

Sumber foto: Harpers Bazaar 

Pemain serial Baywatch ini mengisyaratkan kalau ia telah melakukan pembesaran payudara. Hal ini diungkap Pamela Anderson dalam wawancaranya bersama W Magazine, 2016 lalu. 

Kaley Cuoco

Sumber foto: Harpers Bazaar 

Aktris 33 tahun ini mengakui jika dirinya telah melakukan beberapa operasi plastik, termasuk pembesaran payudara dan operasi hidung. Kepada Women's Health US, Kaley Cuoco mengatakan jika ia tidak menyesali semua itu.

Berita Terkait :

Saksikan Juga