X

IntipSeleb – Film Shang-Chi and the Legend of The Ten Rings resmi rilis pada hari ini, Jumat, 3 September 2021. Film ini merupakana film superhero berkebangsaan Asia pertama, yang digarap oleh Marvel.

Marvel mempercayakan Simu Liu sebagai pemeran utama di film Shang-Chi and the Legend of The Ten Rings. Film ini dipastikan dipenuhi oleh bintang-bintang dari Asia. Bahkan, pengisi soundtrack film juga bertabur penyanyi berbakat dari Asia. Lantas, apa saja fakta film ini? Yuk simak artikel di bawah ini!

Sinopsis Singkat Film Shang-Chi and the Legend of The Ten Rings

shang-chi

Sumber foto: Geeky Gadgets

Shang-Chi and the Legend of The Ten Rings secara singkat menceritakan kisah Shang-Chi, sang master seni bela diri. Namun, Shang-Chi menghadapi masa lalu yang telah ia pendam. Padahal, Shang-Chi sudah mengubur dalam-dalam masa lalu tersebut. Masa lalu ini muncul karena Shang-Chi ditarik ke dalam jaringan organisasi Ten Rings yang misterius.

Sejak kecil, Shang-Chi dilatih oleh ayahnya, Fu Manchu untuk menjadi pembunuh sadis. Setelah sadar, Shang-Chi memberontak dan melawan sang ayah. Apalagi ayahnya rupanya merupakan seorang ahli sihir dan pemimpin organisasi jahat.

Berita Terkait :

Saksikan Juga