img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb – Pengumuman ‘kehamilan’ rapper Lil Nas X masih membuat penggemar heran dan bertanya-tanya. Pelantun lagu Old Town Road itu bahkan dengan bangga memamerkan perut menojolnya, sebagai tanda ‘kehamilan’.

Aksi Lil Nas X dalam menjalani ‘kehamilannya’ belum berakhir. Ia bahkan mengaku Barack Obama turut antusias atas ‘kehamilannya’ dan memberinya hadiah. Kok bisa? Scroll untuk artikel selengkapnya yuk!

Dipuji jadi Calon ‘Orang Tua’ yang Baik

Twitter/LilNasX
Foto : Twitter/LilNasX

Lil Nas X menghebohkan penggemar setelah mengumumkan ‘kehamilannya’ pada awal bulan September 2021 lalu. Mengiringi pengumumannya, Lil Nas X menyatakan jika dirinya segera menyambut kelahiran ‘calon bayi’ pada 17 September 2021 mendatang.

Seolah belum puas, Lil Nas X kembali menghujani penggemar beragam konten mengenai ‘kehamilannya’. Kali ini, rapper berusia 22 tahun itu mengunggah di balik layar saat pemotretan ‘kehamilan’. Ia terlihat menggunakan outer berwarna putih dan tengah bersiap menjalani tes COVID-19. Aksinya justru dipuji fans karena telah berusaha menjadi orang tua yang baik.

“Memastikan diriku tidak terkena COVID-19,” tulis Lil Nas X dalam video TikTok yang diunggah ulang olehnya ke Twitter @LilNasX, dikutip IntipSeleb pada Senin, 6 September 2021.
“Memastikan sang bayi tidak terkena COVID-19, sejujurnya kamu adalah orang tua yang baik,” balas penggemar melalui sebuah cuitan, yang kemudian di-retweet Lil Nas X.

Topik Terkait